Jumat, 21 September 2007

TANYA JAWAB

100% BUKAN MLM,MONEY GAME ATAUPUN ARISAN BERANTAI

Tanya: Apakah saya harus menjualkan barang?

Jawab:SAMA SEKALI ANDA TIDAK MENJUALKAN PRODUK ATAUPUN BARANG,bahkan anda tidak perlu keluar rumah sama sekali.

Tanya: Bagaimana sistem pemberian royalty yang diberikan oleh Google?

Jawab: Google membayar kita dengan cek yang dikirimkan langsung dikirimkan kealamat rumah kita (pada saat mendaftar anda mengisikan nama dan alamat lengkap agar Google dapat mengirimkan ceknya ke rumah anda),cek ini bisa dilakukan di berbagai macam Bank,misal Bank BCA,Bank Niaga dll.

Tanya: Kenapa saya harus membayar untuk modul dan pelatihan ini?

Jawab: Saya dulu saat belajar cara mencari uang dari internet belajar sendiri otodidak ,saya trial and error saat mempraktekkanya,selama berbulan-bulan saya pusing gimana caranya agar bisa berhasil,saya mengeluarkan banyak waktu,pikiran dan biaya untuk membeli buku-buku ,tapi kini saya tahu cara yang paling mudah dan saya formulasikan dalam modul ini jadi anda tidak perlu melakukan trial and error lagi,anda tinggal mengikuti langkah-langkah yang ada dimodul itu atau dalam pelatihan yang kami berikan pada anda.

Tanya: Mengapa buku ini sangat mahal?

Jawab: oh ya??? mahalkah...??? berapa biaya yang anda keluarkan saat anda kuliah? 30 jutakah,40 jutakah?dan apakah tempat anda kuliah menjamin anda mendapatkan pekerjaan?jawabnya tentu tidak bukan...setelah anda kuliah bertahun-tahun anda masih harus mencari pekerjaan sendiri mencari lowongan kerja kesana-kemari dan belum tentu diterima khan? sarjana juga banyak yang nganggur khan?lalu apakah menurut anda modul yang hanya seharga Rp.200.000,- ini mahal ? itupun masih termasuk privat gratis,dan bila anda mengikuti petunjuknya yang kami berikan kami jamin anda pasti mampu berpenghasilan dollar tanpa harus kerja keras setiap hari seperti orang kebanyakan yang harus kerja dari senin sampai jumat,pergi pagi pulang sore penghasilan pas-pasan,tapi beda bila anda mulai saat ini juga mempraktekkan apa yang ada dalam modul ini,maka anda siap-siap mendapatkan income dollar tanpa harus capek-capek kerja keras seperti orang kebanyakan.Modul ini ibaratkan peta harta karun yang saya berikan pada anda dan bila anda mulai menggerakkan kaki anda menuju harta karun itu saat ini juga maka anda akan menemukan harta karun sama seperti saya,bahkan mungkin anda bisa melebihi pendapatan saya dari Google tiap bulannya.

JANGAN TERINGGAL DENGAN YANG LAINNYA,BILA ANDA BELAJAR SEKARANG JUGA ANDA DAPAT MENJADI PIONIR DALAM BISNIS INI.

Tanya: Saya sangat awam dengan internet bahkan saya tidak bisa membuat E-mail,apakah saya bisa menjalankan usaha ini ?

Jawab:PASTI BISA ,SELAMA ANDA BISA BACA TULIS DAN BISA MENGETIK SAYA JAMIN ANDA PASTI BISA. Sayapun baru satu tahun bisa bikin e-mail.Tanya: Apakah saya harus mencari member lain atau downline?Jawab: SAMA SEKALI TIDAK!!!!INI BUKANLAH MLM ATAUPUN MONEY GAME SEJENISNYATanya: Apakah saya harus memiliki jaringan internet dirumah saya sendiri?Jawab: Tidak!!! Bila anda tidak memiliki jaringan internet dirumah anda,maka anda dapat menggunakan warnet,maupun hot spot dimanapun anda berada.

Tanya: Apakah saya harus menguasai software seperti Dreamweaver ataupun Macromedia ?

Jawab:Tidak…anda tidak perlu menguasai software apapun,asalkan anda dapat mengakses internet dan dapat mengetik,maka anda sudah memiliki syarat yang cukup untuk memulai bisnis ini,saya akan ajarkan caranya untuk anda .

Tidak ada komentar: